Selasa, 22 November 2011

Cara Cepat dan Mudah Membuat Backlink Secara Otomatis

Backlink adalah sebuah link yang mengarah ke situs sobat yang terpasang pada web atau blog orang lain. dan ingat Semakin banyak jumlah backlink ke situs anda, maka mesin pencari manapun akan menganggap situs anda semakin penting dan berkualitas dan tentunya akan memperoleh tempat cukup tinggi di hasil pencarian di Google, Ask, Aoe, dan pastinya akan meningkatkan pagerank anda do search engine. Kalau pada google Secara umum cara google melakukan penilaian intinya terletak pada jumlah link yang tersebar ke situs - situs atau directory lain. Jika sobat tertarik silakan ikuti langkah - langkah berikut :


1.Sobat buat posting baru dengan judul misalnya " Cara Cepat dan Mudah Membuat Backlink Secara Otomatis ".
2. Lalu silakan anda copy mata rantai dibawah ke posting baru sobat.
3. Catumkan link website anda di kolom paling bawah yang sudah tersedia.
4.bila anda sudah menerapkannya dengan benar otomatis para pengunjung website atau blog anda akan menjadi mata rantai anda berikutnya.
5. Saya ingatkan kembali jangan anda merubah atau mengotak - atik format yang telah saya buat karena bisa merusak mata rantai anda disearch engine.
6. silahkan dicoba .......

ini link mata rantai nya ====>>>
http://nyambi-sinau.blogspot.com
http://kolombloggratis.blogspot.com
http://bannerpasang.blogspot.com
http://arial-solution.blogspot.com
http://solusinyaiklan.blogspot.com
Teampat Link sobat disini

nah silahkan dicoba untuk diterapkan diweb atau blog sobat dengan buat artikel atau postingan seperti diatas , copas (copy paste ) juga tidak apa-apa karena pada dasarnya mata rantai diatas akan diteruskan oleh semua orang yang mencobanya dan semakin banyak orang yang mencoba maka semakin tinggi pagerank web atau blog sobat di mata search engine..

Sumber : http://www.hxm-forum.com/t3913-cara-otomatis-buat-backlink-blog-atau-web-kita

Semoga Bermanfaat ;)

0 komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Blogku